Menyalinkode AMP

Tips Honeymoon di Kawah Putih Bandung Selatan

Honeymoon adalah sesutau yang indah. Karena itu sayang jika perjalanan wisata honeymoon yang special bersama pasangan baru anda ke Kawah Putih Bandung Selatan tanpa persiapan. Dengan berbagai keindahan alam yang disajikan di Kawah Putih Bandung Selatan, Anda wajib membaca artikel ini sehingga perjalanan honeymoon Anda benar-benar sempurna dan istimewa.Di Post ini akan kami sajikan informasi tentang Tips Mempersipakan Wisata Honeymoon ke Kawah Putih Bandung Selatan 

Honeymoon di Kawah Putih
Honeymoon di Kawah Putih
poto dari brobali dot com

Mengapa Memilih honeymoon di Kawah Putih Bandung Selatan? 

Bagi Anda masyakat Bandung dan sekitar, rasanya Kawah Putih Ciwidey bisa jadi pilihan tepat untuk dijadikan Honeymoon dengan pasangan Anda. Begitu juga bagi Anda dari wilayah lain. Kawah paling banyak diminati di wilayah Ciwidey ini memang tidak hanya menarik wisatawan local saja, akan tetapi juga banyak dikunjungi wisatawan manca negara. 

Lokasi Kawah Putih Ciwidey mudah dijangkau dan dekat dengan kota Kembang, memungkinkan destinasi wisata Anda akan sangat mudah dinikamti dengan segala aksesnya. Disebut juga dengan Kawah Putih karena hamparan luas pasir putih bersih yang dikelilingi dengan hijau rambun pepohonan unik dan warna air kawah yang selalu berubah ubah. 

Jika Anda berfoto dengan pasangan Anda, bermain di tengah hamparan pasir putih, didukung dengan warna air yang berubah-ubah membuat suasana menjadi indah, nyaman dan sangat aman. Ini tentu suasana yang membuat honeymoom Anda semakin mengesankan. Bersama pasangan, Anda juga dapat menikmati keindahan Panorama Gunung patuha, didukung hamparan pepohonan yang rimbun dan hijau di sekitar Kawah, 

Tips Menyiapkan Honeymoon di Kawah Putih Ciwidey 

Bulan madu tentu saja menjadi momen penutup yang indah setelah pesta pernikahan yang baru saja belalu. Kebahagiaan Anda layak belanjut pada sarana yang memadai bersama pasangan untuk mencapai klimaksnya. Oleh karenanya, kegiatan bulan madu atau honeymoon wajib untuk anda disiapkan semaksimal mungkin agar tujuan Anda besenang-senang berjalan dengan baik. 

Apalagi, ini adalah momentum paling menyenangkan menikmati waktu berduaan dengan “pasangan halal Anda”. Siapkan suasana sebaik mungkin, seromantis mungkin, dan pastikan Anda merasakan dunia ini benar-benar dalam genggaman Anda bersama orang yang Anda cintai. 

Memesan Paket Traveling Bulan Madu 

Jika tidak ingin repot, Anda bisa menyewa agen taveling untuk menyiapkan segalanya. Jangan khawatir, agensi akan membantu Anda sampai tuntas. Persiapan lokasi Kawah Putih, penginapan, ruang makan, dan segala pernak-pernik hingga kejutan yang bisa Anda minta untuk di siapkan. Anda dapat berkonsultasi dengan agensi tentang kemauan Anda, sekaligus kesiapan agensi melayani. 

Saat ini sudah banyak agensi yang dapat membantu Anda. Akan tetapi tentu saja Anda harus hati-hati, jangan mudah percaya dan mengiyakan tawaran agensi, apalagi dengan paket harga yang terlalu murah. Logikanya saja, jika paket yang ditawarkan dibawah harga rata-rata, bisa jadi hasil paket honeymoon tidak lagi sesuai dengan yang Anda harapkan. Sebaliknya, Anda justru tidak merasakan kebahagiaan dan kenyamanan selama honeymoon. 

Selain itu, paket honeymoon yang jauh dari harga normal juga dekat dengan penipuan. Pilih traveling yang terpercaya dengan melakukan kroscek, benarkah agensi sudah berhasil memberikan layanan terbaik pada banyak orang? Jika Anda sembrono, takutnya Anda justru terperangkap oleh agensi penipu. 

Traveling Honeymoon Mandiri 

Dengan merencankan sendiri, Anda dapat menentukan sendiri suasana yang lebih private, dengan lokasi yang lebih nyaman untuk menimati secara penuh bersama pasangan Anda. Minta bantuan kepada teman terdekat Anda untuk melakukan berbagai persiapan yang memungkinkan. 

Jika memang Anda memilih melakukan persiapan sendiri, maka beberapa hal harus Anda persiapkan secara matang bersama pasangan Anda. Berikut refrensi yang dapat Anda gunakan untuk persiapan honeeymon di Kawah Putih Bandung Selatan. 

Perlengkapan Mandi, Parfum dan Make Up 

Siapkan tas khusus sunblock yang tepat dan mudah dibawa. Meskipun Anda menginap di hotel yang telah menyediakan perlengkapan mandi, belum tentu hal itu sesuai dengan keseharian Anda, atau untuk Anda yang mempunyai alergi justru bisa berakibat buruk. Hal ini tentu akan sangat mengganggu kenyamanan Anda saat honeymoon. Oh ya, Jangan lupa juga persiapkan handuk juga. 

Selain perlengkapan mandi, tentu siapkan juga perlengkapan make up sewajarnya. Hal ini untuk memberikan kesan yang indah pada pasangan, sekaligus memberikan tampilan yang sempurna saat Anda mendokumentasikan hari istimewa Anda ini. 

Pakaian yang Sesuai 

Pertimbangkan pakaian yang tepat, sesuai dengan destinasi wisata yang ada. Karena berkunjung ke Kawah Putih, dengan cuaca yang Dingin, maka persiapkan pakain yang lembut dan tebal. Komunikasikan juga dengan pasangan Anda agar ada keharmonisan pakaian dengan pasangan. 

Kamera digital 

Kenangan pada saat bulan madu tentu harus Anda abadikan. Karena itu sudah sepantasnya Anda membawa kamera yang terbaik. Jika dibutuhkan, Anda bisa membawa serta fotografer khusus agar tidak mengganggu kesenangan Anda berdua bersama pasangan. 

Lingerie Seksi 

Ada momen khusus saat Anda harus menikmati honeymoon dengan gairah yang berlipat. Jangan ragu untuk mempersembahkan hal yang menawan untuk pasangan. Saat ini Anda tidak perlu malu lagi mengenakan pakain seksi yang terindah di hadapan pasangan. Karena memang inilah kesempatan terbaik Anda bermain mesra dan sebebasnya bersama pasangan. 

Siapkan Hotel 

Pilih lokasi Hotel yang sesuai dan mendukung suasana honeymoon Anda. Kawah Putih Ciwidey mempunyai lokasi yang tidak jauh dari wilayah perkotaan Bandung Selatan. Artinya Anda mempunyai pilihan yang banyak dari berbagai tawaran Hotel yang ada. Anda dapat memilih hotel, hom stay, vila atau juga model penginapan lain sesuai dengan kenyamanan Anda. Yang terpenting adalah are privasi Anda saat honeymoon dapat Anda nikamti tanpa gangguana berarti. 

Siapkan Kejutan 

Kejutan adalah bagian penting yang bisa Anda siapkan. Anda dapat memberikan kejutan pada saat makan malam dengan menghadirkan moment-momet yang romantis, dengan dekorasi yang Anda pesan khusus di restoran yang ada, seperti piranti lilin, bunga, atau memesan lokasi khusus ruang makan Anda. 

Demikian beberapa tips persiapan honeymoon ke Kawah Putih. Anda juga bisa menambahkan hal-hal kecil yang mendukung suasana romantis terus berlangsung, seperti music romantic di HP Anda, beberapa makanan ringan, membekali diri dengan pengetahuan yang cukup tentang seks, atau membawa beberapa piranti permainan sebagai persiapan jika dibutuhkan. Semoga honeymoon Anda di Kawah Putih Bandung Selatan benar-benar mengesankan! 

Untuk informasi Lebih Lanjut tentang Hotel dan Harga tiket masuk silahkan klik saja di sini Info Hotel dan Info harga tiket Honeymoon di Kawah Putih.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Honeymoon di Kawah Putih Bandung Selatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 1

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 2

Menyalinkode AMP