Menyalinkode AMP

Rute ke Kawah Putih Ciwidey dari Jabar selatan

Kawah Putih merupakan salah satu wisata yang sangat terkenal oleh para wisawatawan domistik maupun wisatawan asing,numun jika anda yang berasal dari daerah pantai selatan khususnya daerah Cidaun dan sindang barang yang tidak tahu jalan menuju ke kawah putih berikut akan saya paparkan Rute menuju ke Kawah Putih Ciwidey bandung selatan. 




Jalan Tanjakan seribu Purut.Sbr poto dari mycidaun

Bagi yang berasal dari Cianjur selatan dan bagi anda yang berasal dari garut selatan ,Anda biasa menelusuri jalan selatan,sesampai di depan kecamatan Cidaun ada perapatan tepatnya di depan TOKO SERBA SLAMET dan INDOMART maka anda ambil jalan yang menuju ke Naringgul,dari situlah anda ambil lurus sampai ke daerah perkebunan the Purut,Rancabali sampai kebun the Ciwalini,sekitar 5 Km dari wisata Ciwalini anda akan menemukan Pintu Gerbang masuk kawah Putih,itu berarti anda telah sampai ke wisata kawah Putih Ciwidey Badung Selatan,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Rute ke Kawah Putih Ciwidey dari Jabar selatan"

  1. Terima kasih telah memberikan informasi Objek wisata, karena indonesia sangat kaya sekali tempat wisata di jabodetabek dan salah satu yang paling menarik adalah tempat wisata di bali dengan berbagai macam kuliner yang lezat dan enak. Salam kenal ya bro.
    http://ariinfowisata.blogspot.co.id

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 1

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 2

Menyalinkode AMP