Menyalinkode AMP

Tips Berlibur Ke Kawah Putih Ciwidey

Kawah Putuh merupakan salah satu objek wisata yang berada di Ciwidey Bandung Selatan,Kawah putih beralamat di jalan raya Soreang-Ciwidey dengan lokasi yang sangat strategis berada di dekat pusat kota kembang Bandung sekitar 25 Km dari Kabupaten bandung.



Wisata ini merupakan danau yang berpasit putih dan berair putih kehijauan yang jadi daya tarik bagi para wisatawan domistik maupun wisatawan asing,danau ini terbentuk akibat letusan gunung merapi Patuha yaitu salah satu Gunung tertua di bandung,Kawah putih Ciwidey bandung adalah kawah di dekat gunung patuha yang memiliki ketinggian 2090 M dpl. 


Conon katanya kawah ini dahulu beruap/asap yang sangat panas,apa bila ada burung yang lewat di atas kawah ini seketika burung tersebut jatuh dan mati,hal ini membuat kalangan rakyat dulu danau yang sangat menyeramkan,namun beda dengan sekarang dengan kemajuan dunia teknologi dan jerih payah para pemerintah kota bandung dan dinas kebudayaan dan pariwisata Jawa Barat danau ini disulap jadi sebuah wisata yang sangat indah dan mempesona,karena memiliki danau yang unik dan pemandangan yang sangat indah dan suhu yang sejuk,sehingga dari setiap tahunnya wisata kawah putih semakin ramai,penasaran silahkan anda coba datang ke kawah putih ciwidey bandung.

Bagi anda yang mau berlibur ke kawah putih ciwidey ada beberpa tips yang perlu anda ketahui dan dipersiapkan agar liburan anda lebih nyaman dan seru diantaranya 

  1. Sediakan sebuah masker karena di kawah putih terdapat belerang yang mengeluarkan bau yang lumayan tak sedap,namun jika dirumah ga bawa di sekitar wisata ada yang menjual masker dengan harga yang lumayan agak mahal, 
  2. Gunakan SunBlok untuk menghindarai rasa panas yang dikeluarkan oleh hawa kawah serta teriknya matahari 
  3. Gunakan waktu semaksimal mungkin dan jangan terlalu lama di atas Hawa kawah karena bias membuat tergangguna pernapasan anda,dan 
  4. Bagi anda yang datang dengan jumlah rombongan kurang dari 9 orang,lebih baik parker saja di tempat parker bawah,kemudian naik transportasi ontang-anting untuk sampai ke puncak kawah.hal ini untuk menekan pengeluaran anda. 


Setelah anda puas menyaksikan destinasi pemandangan kawah putih bandung,alangkah baiknya anda cari villa disekitar kawah putih yang bias anda pesan langsung secara online,di pesan villa murah dikawah putih .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Berlibur Ke Kawah Putih Ciwidey"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 1

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 2

Menyalinkode AMP