Menyalinkode AMP

Harga Tiket Masuk Valley Resort Ciwidey

Anda ingin tahu harga tiket masuk wisata ke Valley resort Ciwidey 2017, dapatkan disini! Kota Ciwidey sangat terkenal memiliki banyak obyek wisata yang patut dikunjungi seperti yang satu ini Valley Resort Ciwidey. Hampir sebagian besar dari obyek wisata Ciwidey akan mengenakan biaya masuk kepada para wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.Jadi jika anda ingin berwisata dengan mengunjungi objek wisata Valley resort Ciwidey, ada baiknya anda mengetahui harga tiket masuknya. 

Valley resort Ciwidey
Valley Resort Ciwidey

Daftar harga tiket masuk objek wisata ke Valley resort Ciwidey, menjadi bagian penting informasi yang paling dicari oleh calon wisatawan yang ingin berkunjung ke tempat Wisata ini, bagi anda yang ingin menyusun agenda tour, mungkin bisa diserahkan ke agen perjalanan yang menangani perjalanan wisata anda. Tapi kalau anda membawa kendaraan pribadi dengan mengendarai sendiri, informasi Harga tiket Masuk sangatlah penting.Kami memberikan informasi terbaru mengenai harga tiket masuk ke objek wisata Valley resort Ciwidey tahun 2017, 

HARGA TIKET MASUK VALLEY RESORT CIWIDEY 

Tarif masuk ke Valley resort Ciwidey terbilang murah,anda hanya membutuhkan uang sebesar Rp 10.000 per orang harga ini berlaku setiap hari baik hari biasa maupun hari lebur. 

HARGA TIKET MASUK KOLAM RENANG VALLEY RESORT CIWIDEY 

Valley resort Ciwidey memiliki beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati seperti berenang di kolam renang dengan air yang hangat di Hot Spring Water,Bagi anda yang menginginkan fasilitas ini anda hanya mengeluarkan uang sebesar Rp. 40.000 per Orang untuk bisa berenang dikaolam dengan air hangat tersebut. 

HARGA TIKET WAHANA PERMAINAN ANAK DI VALLEY RESORT CIWIDEY 

Seperti sudah anda ketahui di VALLEY RESORT CIWIDEY memiliki banyak fasilitas yang bisa anda nikmati seperti fasilitas wahana permainan anak dengan berbagai permainan air misalnya Naik perahu angsa,Water Roller,Paddle Boot,serta wahana Playground yang lainnya,untuk bisa menikmati fasilitas tadi anda dikenakan biaya dengan harga yang murah Rp.15.000 per orang. 

HARGA KULINER DI VALLEY RESORT CIWIDEY 

Setelah seharian anda bermain,mungkin perut anda akan merasa keroncongan namun jangan khawatir di VALLEY RESORT CIWIDEY terdapat sebuah Lembah Resort yang menyediakan berbagi jenis Kuliner khususnya Khas Ciwidey baik makan maupun minuman dengan harga yang terjangkau Rp.20.000 

HARGA SEWA TENDA CAMPING VALLEY RESORT CIWIDEY 

Bagi sahabat treveling yang ingin menikmati suasana alam VALLEY RESORT CIWIDEY di malam hari gak usah khawatir kerena pihak pengelola wisata menyediakan alat untuk menginap ala Glambing berupa Tenda Camping dengan kafasitas 4 orang tenda tersebut harganya terbilang lumayan agak mahal Rp.1.050.000 untuk satu malam. 

VALLEY RESORT CIWIDEY terletak di jalan raya Batu Tunggul Ciwidey tepatnya dekat objek wisata Kawah Putih,daya tarik wisata ini adalah Konsep terpadu terhadap wisata,Valley ini menawarkan perpaduan antara tempat untuk bersantai dengan konsep wisata bermain sehingga jika di bandingkan dengan The Valley Resort di Dago hampir sama.Dengan tersedianya fasilitas yang lengkap tidak hiran jika VALLEY RESORT CIWIDEY sekamin terkenal dan banyak yang mengunjungi hanya untuk bersantai maupun untuk wisata bermain.Wisata ini buka setiap hari mulai dari 08.00 sampai 17.00 untuk wisata bermain sedangkan bagi wisatawan Camping berlaku 24 jam termasuk tamu hotel.Untuk informasi Hotel di Ciwidey Bisa anda lihat di Hotel dekat kawah Putih.itulah informasi sekitas tentang Harga Tiket masuk ke objek wisata Valley Resort Ciwidey,harga ini sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan kepada kami.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Tiket Masuk Valley Resort Ciwidey "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 1

Menyalinkode AMP

Iklan Tengah Artikel 2

Menyalinkode AMP